Kamis, 25 Agustus 2011

simcard buat facebook


Sehari enggak buka Facebook rasanya aneh buat Nesi. Apalagi banyak teman-teman yang sering menyapa di situs jejaring sosial itu. Iya, enggak?
Simcard Facebook
Wah, makin lengkap,nih, ada kartu sim buatan Facebook. Foto: Shutterstock
Mungkin itu juga yang dirasakan teman-teman. Aplikasi Facebook pun dibuat semakin mudah dan canggih.
Tidak hanya bisa diakses lewat komputer tapi juga bisa lewat hape melalui SMS atau dengan men-download  langsung aplikasinya.
Nah, karena jumlah pemakai Facebook semakin banyak, sekarang sudah tersedia kartu SIM khusus.
Facebook dan Gemalto, penghasil cip terkenal dari Belanda, membuat kartu SIM yang sudah digabung dengan aplikasi Facebook.
Dengan kartu tersebut, kamu menjadi lebih mudah lagi menggunakan fitur-fitur Facebook dan tentu saja tarif yang lebih murah.
Kartu SIM yang unik tersebut dipamerkan dalam acara Mobile World Congress 2011 (MWC 2011) yang diadakan 14-17 Februari 2011 di Barcelona, Spanyol.
Fitur-fitur yang digunakan tak jauh berbeda dengan aplikasi yang ada di hape. Seperti, update status, menyetujui permintaan tema baru, menulis di wall teman, dan membalas pesan.
Ada juga yang tak bisa dilakukan, yaitu tidak dapat melihat foto atau bermain game. Sayangnya, kartu SIM seperti ini belum ada di Indonesia.
Meskipun begitu, fasilitas yang ada sekarang juga sudah canggih bukan? Kapan saja, di mana saja, bisa membuka Facebook! Betul, enggak? (Annisa/Kidnesia/PCWorld)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar