Jumat, 26 Agustus 2011

Studio Harry Potter


Film Harry Potter telah selesai. Namun, bukan berarti, kenangan film itu hilang begitu saja. Para penggemar Harry Potter masih bisa melihat kenangan itu melalui tur ke studio Harry Potter di Leavesden, Inggris.
studio harry potter
Penggemar berat Harry Potter bisa mengobati rasa rindunya di sini!Foto: Dailymail
Tur Studio Harry Potter milik Warner Bross ini akan dibuka musim panas, tahun 2012. Meski begitu, tiketnya sudah akan dijual mulai 31 Oktober 2011.
Hmm, tertarik pergi ke sana? Kita intip dulu, yuk, ada apa saja, sih di dalam studio itu!
Selama 10 tahun Studio Harry Potter menjadi tempat syuting serial-serial film dari buku karya J.K.Rowlings. Tempat favorit dari tur tersebut antara lain kunjungan ke Hogwart's Great Hall, kantor Dumbledore, ruangan Gryffindor, dan pondok Hagrid.
Hogwart's Great Hall ini berada di sebuah ruangan dengan panjang sekitar 36 meter dan lebar 12 meter. Tempat ini merupakan perkumpulan murid-murid Hogwarts dan dibangun untuk syuting pertama Harry Potter and Sorcerer Stone .
Sementara itu, kantor Dumbledore  dibangun untuk keperluan film kedua, yaitu Harry Potter and the Chamber of Secrets . Berada di kantor ini, kamu bisa melihat berbagai keperluan syuting dan benda-benda yang dikenal dalam film harry Potter.
Benda-benda tersebut antara lain Sorting Hat, The Sword of Gryffindor, dan meja Dumbledore.
Lukisan kepala sekolah dari Hogwart dipajang di dinding kantor tersebut, termasuk dua lukisan Profesor Dumbledore. Satu lukisan adalah gambar Dumbledore yang diperankan Richard Harris, satu lagi adalah Michael Gambon.
Pengunjung juga akan melihat properti animatronik yang dipakai dalam film tersebut, seperti Buckbeak si Hippogriff, Aragog si laba-laba raksasa, Fawkes si burung phoenix, dan kepala Basilisk yang mengerikan.
Wuih, Nesi jadi pengen berkunjung ke sana, deh!Ayo, siapa lagi yang mau tur ke Studio Harry Potter?(Annisa/Kidnesia/Kompas.com/Dailymail)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar